Newcastle 0 – 0 Liverpool: Mohamed Salah Meleset Dari Target Saat Newcastle

Newcastle 0 – 0 Liverpool: Mohamed Salah Meleset Dari Target Saat Newcastle Membuat Liverpool Frustrasi

Mohamed Salah mengalami malam yang menyedihkan di Tyneside saat melawan Newcastle berjuang untuk mendapatkan hasil imbang tanpa gol dengan juara Liga Premier Liverpool.

Di link bola88 – Pemain internasional Mesir itu gagal mencetak gol di kedua babak dengan hanya kiper Karl Darlow yang harus dikalahkan, dan rekan penyerang Roberto Firmino, yang melihat dua sundulannya diselamatkan dengan luar biasa, juga melakukan hal yang sama di St James’ Park.

Newcastle 0 - 0 Liverpool: Mohamed Salah Meleset Dari Target Saat Newcastle

Tiga hari setelah West Brom yang rendahan mencetak gol terlambat untuk merebut satu poin di Anfield, pasukan Jurgen Klopp yang kini hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan tandang liga mereka musim ini, sekali lagi frustrasi, meskipun butuh pembersihan garis gawang dari Fabian. Schar dan kecemerlangan Darlow untuk menjaga mereka di teluk.

Bahkan prediksi asianbookie – pendukung Newcastle yang paling optimis pun duduk untuk menonton melalui jari-jari mereka sebagai tim tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi, sebuah laju yang termasuk tersingkirnya perempat final Piala Carabao di tangan Sky Bet Championship Brentford, menghadapi- berhadapan dengan pemimpin liga.

Oleh karena itu, mereka akan terkejut melihat tim tuan rumah memulai dengan kaki depan dari pada menyerap tekanan dengan striker yang kembali Callum Wilson hampir menangkap kiper Alisson Becker yang tidak sadar dengan tembakan spekulatif menit kedua dari sudut yang tidak mungkin sebelum Joelinton melirik sudut yang dihasilkan lebar.

The Reds membutuhkan Alisson untuk melakukan yang terbaik untuk menyangkal Wilson sekali lagi 10 menit kemudian setelah dia menunjukkan bek Nathaniel Phillips sepasang tumit yang bersih.

Namun, Sadio Mane menerobos Federico Fernandez hanya untuk dicegat Schar dan Trent Alexander-Arnold mengarahkan umpan silang James Milner ke tangan Darlow yang menunggu setelah sebelumnya memilih Mane dengan umpan silang yang menakjubkan saat mereka terlambat masuk ke persneling.

Di situs sbobet online – Liverpool seharusnya sudah unggul 11 menit sebelum turun minum ketika Salah mengalahkan jebakan offside untuk mengontrol bola di depan Darlow yang maju, hanya untuk melepaskan tembakannya yang melebar dari tiang, dan penjaga gawang menghasilkan reaksi yang bagus menyelamatkan pada waktu tambahan untuk menangkis Sundulan Firmino dari jarak dekat.

Mane menuju ke sisi jaring dari tendangan sudut Alexander-Arnold pada menit ke-49 dan ketika Liverpool membalikkan keadaan dengan Mane melalui serangkaian triknya, barisan belakang The Magpies berada di bawah tekanan yang meningkat.

Tapi Salah yang sekali lagi seharusnya memecah kebuntuan dengan 66 menit berlalu ketika dia dimainkan oleh Firmino tetapi setelah memantapkan dirinya, mengarahkan usahanya melewati tiang lurus.

Firmino sama-sama menyia-nyiakannya ketika mendapat peluang emas di tiang jauh tiga menit kemudian saat Newcastle memanfaatkan keberuntungan mereka.

Itu hampir menjadi jauh lebih baik bagi The Magpies 11 menit dari waktu ketika Ciaran Clark menyambut tendangan bebas Matt Ritchie dengan sundulan ke bawah yang harus ditepis Alisson.

Tapi Schar meretas bola dari garisnya sendiri di depan Mane beberapa detik kemudian dan Darlow dengan cemerlang mencakar sundulan Firmino lainnya pada saat kematian untuk mempertahankan clean sheet-nya.